Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

WAKAPOLSEK MASARAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI SAMBANG TOKOH AGAMA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

1 min read

Sragen – Wakapolsek Masaran Iptu Sarindi di dampingi Kanit Sabhara dan  dua personil lainnya melaksanakan patroli sekaligus Silaturahmi dengan Bapak Kemin selaku pengurus Pure Mojoroto Ds. Sepat, Kec. Masaran. Selasa (13/4/2021).

Giat patroli sambang tersebut mengandung maksud agar terjalinnya Silaturahmi tercipta kemitraan antara Polsek Masaran dengan warga masyarakat penganut agama Hindu yang ada di wilayah Ds. Sepat, Kec. Masaran, Kab Sragen dan diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pencegahan terhadap penyebaran Covid19 yang belum juga hilang hingga hari ini.

 

Dengan dukungan dan peran aktif warga masyarakat sekitar yang mayoritas sesama beragama Hindu di harapkan dapat terjadi kekompakan dalam mematuhi protokol Kesehatan di masa penerapan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) ini diharapkan dapat meminimalisir penularan virus Covid-19.

 

Dalam patroli dialogis tersebut Wakapolsek menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas menyikapi situasi kamtibmas di tengah pandemi Covid19, serta mengajak warga sekitar agar pada masa penerapan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan terpisah sebelummnya Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. agar para Kapolsek jajaran Polres Sragen melakukan sambang memerintahkan anggotanya untuk aktif sambang ke Tokoh Agama guna memperat jalinan silaturahmi di wilayah kecamatan masing agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid19 serta masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

 

(dedy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.