Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wujud Empati Kepada Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen Hadiri Hajatan Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen- Bhabinkamtibmas Kel. Kwangen Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Supangat sebagai bukti empatinya terhadap warga binaan menghadiri dan melaksanakan pengamanan dirumah salah seorang warga yang sedang menyelenggarakan pesta hajat pernikahan dengan menggelar hiburan musik dangdut, di Kelurahan Kwangen Kec. Gemolong Sragen, Minggu (30/6/2019).

Pengamanan sebagai bentuk nyata pelayanan kepada warga masyarakat dalam upaya anggota Polri menjamin keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya pentas musik dangdut, yang nota bene relatif banyak penontonnya, terutama kawula muda yang suka berjoget dan berpotensi menjadi gangguan kamtibmas terkait salah paham saat berjoget, karena tak sengaja saling bersenggolan.

Selain itu juga sebagai bentuk atensi perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, SH, supaya personil Polsek wajib menjaga dan memantau setiap ada warga yang punya hajat dengan menggelar hiburan musik, yang kemungkinan bisa menjadi penyebab terjadinya gangguan kamtibmas, antara lain curanmor, perkelahian dan lain sebagainya.

Terkait dengan perintah tersebut diatas, Brigadir Supangat menghimbau kepada para tamu undangan, terutama tamu yang suka berjoget supaya menjaga ketertiban dan kesopanan di arena pentas musik, jangan sampai terjadi perselisihan antar sesama penjoget cuma karena kesalah pahaman atau tersenggol pejoget lain. Dan Brigadir Supangat berikan himbauan humanis kepada tuan rumah agar segala bentuk hiburan musik campursari ataupun dangdut harus selesai pada pukul 24.00 wib.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.