Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Waspada Terhadap Aksi Kejahatan, Patroli Polsek Plupuh Sragen Sambangi Toko Emas

1 min read

Sragen – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah rutin melaksanakan patroli di obyek vital seperti perbankan, pertokoan dan pasar serta pemukiman warga yang ada di wilayahnya, Rabu (11/09/2019).

Pada kesempatan patroli kali ini, personil Polsek Plupuh Bripka Nanang bersama Brigadir Sugiyanto piket jaga dengan sasaran obyek vital yang lebih difokuskan kepada Toko Emas.

Bripka Nanang dalam pelaksanaan patrolinya menghimbau kepada pemilik toko emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya.

Apabila ada orang yang dengan perilaku dan gerak geriknya mencurigakan jangan ragu untuk menegur, dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan segera laporkan ke Polsek Plupuh untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengungkapkan bahwa pihaknya berusaha selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plupuh, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Plupuh “. Jelas AKP Sunarso, SH, MH.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.