Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Waspada Pencurian Mesin Sibel Kspk Polsek Tanon Sragen Dialogis Dengan Para Petani Sampaikan Pesan Kamtibmas 

1 min read

Sragen- Untuk mencegah terjadinya pencurian mesin Sibel Kspk- 3 Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Teguh Prasetyo dialogis dengan para petani yang sedang memanen padi di persawahan Dukuh Gondang Mayang Desa Jono,Senin(17/06/2019).

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K MH,M.I.K melalui Kspk- 3 Polsek Tanon Aiptu Teguh Prasetyo melaksanakan patroli dialogis dengan para petani di Dukuh Gondang Mayang Desa Jono Kecamatan Tanon dan memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan saran masukan kepada para petani agar dalam memasang mesin Sibel dilengkapi alat pengaman yang kuat,mengingat akhir-akhir ini sering terjadi pencurian mesin Sibel di persawahan.

Dalam dialogisnya Kspk- 3 Polsek Tanon Aiptu Teguh Prasetyo menyampaikan keberadaan petugas Polri di tengah-tengah masyarakat sangat bemanfaat, jika ada suatu kejadian bisa cepat memberi informasi kepada Polri sehingga mempermudah dalam mengungkap siapa – siapa yang terlibat dalam kriminalitas seperti curas maupun curat jika itu terjadi.

Selanjutnya Kspk- 3 Polsek Tanon Aiptu Teguh Prasetyo menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memprioritaskan patroli pada persawahan, pemukiman dan perkantoran, dan menghimbau agar masyarakat hati-hati dan waspada dengan kejadian-kejadian pencurian di persawahan.
Karena belakangan ini sudah banyak terjadi pencurian Sibel disejumlah wilayah.

Selanjutnya Kspk- 3 Polsek Tanon Aiptu Teguh Prasetyo beserta anggota mengajak kepada seluruh masyarakat di Dukuh Gondang Mayang Desa Jono Kecamatan Tanon untuk senantiasa menjaga kerukunan,
persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

(Sam Tan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.