Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Warga Tangen Sragen Senang, Hajatan Ditunggu Polisi Dan Tentara

1 min read

Sragen – Sebagai bentuk membangun kebersamaan dengan TNI dan juga membangun hubungan yang baik dengan warga masyarakat, hari minggu malam senan Aiptu Irmawan Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah dan anggota yang piket malam hadiri hajatan warga di desa ngrombo, hari senen (1/7/2019 ).

Saat malam itu, Aiptu IOrmawan dan anggota melaksanakan patroli ke wilayah utara dan sekaligus menjemput anggota TNI yang berada di Mako Koramil Tangen. Kemudian mereka berangkat bersama untuk hadiri hajatan warga di desa ngrombo. Dalam kegiatan tersebut Aiptu Irmawan sempatkan juga untuk memberikan himbauan kepada para linmas, supaya mereka lebih berhati-hati dalam mengamankan kendaraan yang ada di parkiran. Dalam komentarnya, Bapak Joko selaku suami kepala desa ngrombo pun juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran perwakilan dari polsek maupun Koramil.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Polisi dan tentara malam ini, karena ini juga merupakan hajatan anggota TNI, sehingga perlu di sengkuyung” demikian ujarnya.

Selaras dengan Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan Sik MH melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH, bahwa diharapkan anggota selalu proaktif saat ada kegiatan-kegiatan masyarakat. Semoga ketulusan anggota yang hadiri acara ini bisa menjadi amal ibadah bagi anggota itu sendiri dalam menjaga situasi keamanan wilayah supaya selalu kondusif

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.