Sun. Jan 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Warga Sigit Tangen Sragen Guyub Rukun Bangun Poskamling

1 min read

Sragen – Personil Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Joko Priyono sempatkan diri cek warga desa sigit yang sedang membangun pos kamling di pinggir jalan desa, minggu (8/9/2019).

Kegiatan pembangunan pos kamling tersebut merupakan wujud kepedulian warga terhadap keamanan lingkungan, sehingga harus diapresiasi dan didukung termasuk oleh aparat kepolisian melalui bhabinkamtibmas. Dalam komentarnya Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK telah menekankan kepada para bhabinkamtibmas untuk terus mendukung upaya masyarakat dalam mewujudkan PAM Swakarsa mendorong masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungan masing-masing.
Bahwa keberadaan poskamling merupakan wujud kepedulian warga terhadap situasi keamanan di lingkungan masing-masing dan memang inilah yang harus sebaiknya menjadi prioritas Kepolisian, mendasari jumlah rasio antara Polisi dan masyarakat yang tidak berimbang, sehingga konsep PAM Swakarsa melalui pos kampling adalah satu-satunya pilihan yang tepat, dan memang telah ditekankan oleh satuan atas. Dengan adanya pos kampling, diharapkan warga bersama aparat bersinergi untuk mewujudkan keamanan wilayah secara bersama agar selalu aman dan kondusif.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.