Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Warga Sedang Bergerombol Di Beri Himbuan Kamtibmas Oleh Patroli Polsek Mondokan Sragen Cegah Tindak Pidana

2 min read

Sragen-Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Mondokan,Anggota  Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang dipimpin KaSPK III Aiptu Lili Sulistianto melaksanakan patroli  dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat, Minggu (16/06/2019).

Aiptu Lili Sulistianto bersama anggota Koramil Sertu Miswanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang berkumpul di salah satu tempat yang sangat strategis di desannya yaitu di Drsa Gemantar agar waspada dan apabila melihat orang yang belum dikenal apalagi mencurigakan segera melaporkan pada bhabinkamtibmasnya,jangan berbuat anarkis dan main hakim sendiri apabila menangkap pelaku gangguan kamtibmas.

pencoblosan pemilu Presiden dan Legeslatif sudah selasai dan sekarang menunggu sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi Saya harap berikan situasi kamtibmas yang sejuk walaupun beda pilihan dan siapapun pemenangnya harap diterima.

Aiptu Lili Sulistianto juga menyampaikan bahwa saat ini Mahkamah Konstitusi sedang menyidangkan gugatan Pemilu  diharapkan kepada warga untuk turut berpartisipasi aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk jangan mudah terpancing dengan isu isu / berita berita yang beredar melalui media sosial (medsos) yang belum tentu kebenarannya, kita perlu cermati berita itu benar atau tidak, jangan terprovokasi dengan berita-berita bohong (hoak) karena dapat memecah belah kehidupan dalam bermasyarakat.

Kapolsek Mondokan AKP Sudira SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K. MH, MIK mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan bentuk pelaksanaan tugas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, serta untuk meningkatkan tali silaturahim dengan warga masyarakat.

Kegiatan patroli ini juga bisa meminimalisir gangguan Kamtibmas,dengan masih adanya  ancaman terorisme terhadap aparat kepolisian dan markas kepolisian berharap warga agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitarnya dan jangan panik dan jangan takut polri masih bersama masyarakat.

(Kusmin Humas Polsek Mondokan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.