Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Warga Kalijambe Sragen Tewas Gantung Diri, Jasad Dievakuasi Polisi Dari Pohon Jati

1 min read

Sragen – Diduga tak tahan menanggung sakit, Sambiyono (69) warga dukuh Kaliwang Desa Jetis Karangpung Kecamatan Kalijambe Sragen, di temukan tewas gantung diri di sebuah pohon samping rumah korban. Selasa (10/09/2019).

 

Kapolsek Kalijambe Iptu Adji dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Yimmy Kurniawan menguraikan, kejadian pertama kali di ketahui pukul 21.00 Wib, oleh Susanti, tetangga korban yang hendak membezuk korban lantaran habis menjalani operasi prostat.

 

Saat tiba di rumah korban, Susanti tidak menemukan korban di dalam rumahnya. Ia kemudian mencari korban di sekitar rumah, termasuk di samping rumah.

 

“Namun betapa kagetnya Susanti, saat melihat korban dalam kondisi menggantung di pohon jati yang tumbuh di samping rumah korban. Saat terlihat, korban sudah tidak bergerak, ia menggantung dengan menggunakan sarung dan diikatkan pada pohon jati, “ ujar Iptu Adji.

 

Susanti kemudian berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Kejadian ini langsung menarik perhatian warga. Dan melaporkan peristiwa gantung diri ke mapolsek Kalijambe.

 

Iptu Adji menambahkan, bahwa dari hasil pemeriksaan team medis, pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda kekerasan. Diduga ia nekat mengakhiri hidupnya, karena tidak tahan menahan sakit. Terlebih pasca operasi prostat yang ia jalani belakangan ini, tidak membuahkan hasil, dan ia masih juga menderita sakit.

 

Dikatakan Iptu Adji, bahwa pihak keluarga korban juga menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah. Hal itu dikuatkan dengan surat pernyataan yang ia buat dan tanda tangani, tidak menginginkan jenazah di lakukan otopsi, untuk selanjutnya akan segera di makamkan.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.