Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Warga Binaanya yang Sedang Kerja Bakti, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Polsek Masaran Sragen Ikutserta

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahid Sugoharto tidak segan untuk bergabung dengan warga binaanya di dukuh Kembangan desa Sidodadi yang sedang dalam kegiatan kerja bakti perbaikan talut jalan. Minggu (11/08/2019).

Kerja bakti yang di lakukan oleh warga dukuh Kembangan desa Sidodadi dalam rangka pembuatan dan memperbaiki talut jalan yang rusak, dengan adanya warga binaanya yang kerja bakti membuat respon Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Bripka Wahid Sugiharto tergerak langsung ikutserta dalam giat kerja bakti.

Kegiatan kerja bakti yang di ikuti semua warga dukuh Kembangan desa Sidodadi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas desa Sidodadi akan mempererat jalinan antara warga dan masyarakat desa Sidodadi, dengan kebersamaan serta kompak dalam kerja bakti semua yang dikerjakan akan cepat selesai sesuai target dalam kerja bakti, semangat gotong royong yang masih tertanam di warga Sidodadi membuat pekerjaan cepat selesai dengan cepat.

Dalam kegiatan kerja bakti di dukuh Kembangan desa Sidodadi ketua RW Teguh mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Bripka Wahid Sugiharto yang telah ikutserta kerja bakti bersama dengan warga Sidodadi dalam kerja bakti.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. secara terpisah mengapresiasi apa yang lakukan Bhabinkamtibmas desa Sidodadi polsek masaran untuk ikutserta melaksanakan kerja bakti bantu warga binaanya sekaligus guna menjalin silahturohmi serta menyampaikan kamtibmas.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.