Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Tangen Sragen Ikut Kawal Distribusi Bantuan Air Bersih

1 min read

Sragen – Waka Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Harun al-rasyid bersama anggota piket siang melaksanakan giat patroli pengawalan bantuan air bersih di wilayah Desa Sigit kecamatan tangen, minggu (1/7/2019).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat untuk memastikan semua pendistribusian bantuan air bersih bisa tertib dan tepat sasaran. Dalam pernyataannya wakapolsek mewakili Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mengatakan “saat ini wilayah kecamatan tangen banyak yang masih kekurangan air, oleh sebab itu di sinilah adanya potensi konflik jangan sampai ada warga masyarakat yang berebut air, sehingga pengawalan bantuan Air ini adalah kewajiban bagi anggota Polsek tangen” demikian ujarnya.

Menurut Kapolres SRagen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, beliau mengatakan bahwa setiap anggota Polsek jajaran diharapkan agar peka akan situasi termasuk saat ini adalah kemarau panjang, sehingga diharapkan anggota Polsek jajaran dengan peduli dan ikhlas mau melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan air bersih dan ini adalah merupakan bentuk ibadah karena telah membantu orang lain secara tidak langsung.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.