Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Sumberlawang Polres Sragen Melaksanakan Pengamanan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Pendem

2 min read

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang
Iptu Joko Warsito, SH Wakapolsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah menghadiri kegiatan pengamanan kampanye Terbuka Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala desa pendem Sumberlawang.Rabu (18/09/2019 ).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ikhsanuddin,S.Sos menyampaikan wakapolsek sumberlawang menghadiri kegiatan pengamanan kampanye Terbuka Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala desa pendem Sumberlawang.

Kegiatan penyampaian visi misi calon kepala desa pendem di laksanakan pada hari Rabu,tanggal 18 September 2019 sekitar pukul 09.30 – 11.45 wib di dk.tawang sari dan pukul 13.00 – 16.00 wib di dk.barong Rt.28 Ds pendem Kec Sumberlawang.

Hadir dalam kegiatan penyamoaian visi dan misi calon kepala desa tlogotirto adalah Kapten CBA Suwanto (Danramil 17 Sumberlawang), Iptu Joko warsito,SH (Wakapolsek sumberlawang, Indarjo (Kepala korwil pendidikan Sumberlawang).

Bapak Suradi,SH,(Calon kades Nomor urut 1) Bapak Jaswadi,S.Kom ,(Calon Kades Nomor urut 2), Bapak Sunarto (Calon kades No urut 3 ), Bapak M.Khabib (Ketua panitia penyelenggara pilkades), tim pemenangan calon kepala desa.

Penyampaian visi dan misi calon Kades no.urut 01 Bp. Suradi. SH menyampaikan akan membangun warga masyarakat yang adil dan sejahtera, membangun karakter warga masyarakat yang baik.

Penggunaan dana desa yang baik dan mencegah adanya korupsi, melaksanakan pembangunan infra struktur yang merata, meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga masyarakat, akan memberikan pelayanan yang sebaik baiknya kepada warga masyarakat.

Penyampaian visi dan misi calon Kades no.urut 02 Bp. Jaswadi. S.Kom menyamoaikan tujuan untuk mencalon sebagai kepala desa adalah untuk beribadah dan mengabdikan diri kepada warga masyarakat.

Dalam melaksanakan pembangunan akan membangun jaringan komunikasi yang baik di setiap Rt, akan menggunakan Dana Desa, Anggaran dana desa, anggaran pendapatan desa, dan Bumdes dengan sebaik baiknya.

Memanfaatkan sumberdaya daerah yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, memanfaatkan Bumdes untuk di kelola dengan baik sehingga dapat berguna untuk kesejahteraan warga masyarakat.

Penyampaian visi dan misi calon Kades no.urut 03 Bp.Sunarto menyampaikan akan membangun warga masyarakat desa pendem yang lebih sejahtera dan memberikan pelayanan pembuatan sertifikat yang mudah dengan biaya terjangkau.

Akan mengelola Dana Desa, ADD, anggaran pendapatan desa dengan sistim keterbukaan, memberikan pelatihan ketrampilan kepada warga masyarakat melalui lembaga pelatihan dan emanfaatkan Bumdes untuk di kelola dengan baik sehingga dapat berguna untuk kesejahteraan warga masyarakat.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.