Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Sambirejo Iptu Zubaedi Beri Arahan Petunjuk Pada Semua Anggotanya

1 min read

Sragen– Wakapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Iptu Zubaedi memberi arahan kepada Personil Polsek Sambirejo sekaligus perkenalan pada anggota karena menjabat wakapolsek sambirejo baru mulai pagi ini di ruang tengah Mapolsek yang sederhana itu, Rabu (26/06/2019)

Dalam memberikan anev menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan anggota Polsek Sambirejo dalam Anev Mingguan Polsek Sambirejo dan perkenalan diri itu saya Wakapolsek berharap kepada anggota polsek Sambirejo bekerja dengan sebaik-baiknya dan Menjelang mulai musim politik saya berharap di masing-masing Fungsi melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK, SH, melalui Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R.SH memberikan arahan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Setiap tugas kepolisian terutama Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sambang kepada Masyarakat yang ada di Desa Binaan masing-masing.

“ ini agar anggota meningkatkan upaya-upaya kepolisian terhadap peredaran Miras, Premanisme, yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Polsek Sambirejo Polres Sragen. Tingkatkan penggalangan dan patroli wilayah baik obyek vital, perkantoran dan pemukiman penduduk,” Ujar Wakapolsek Iptu Zubaedi.

( humas sambirejo Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.