Thu. Jan 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Plupuh Sragen Sambang Kantor Balai Desa Jembangan

1 min read

Sragen – Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian Sektor Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah dengan masyarakat, sehingga bukan hanya personil Bhabinkamtibmas, Wakapolsek Iptu Winarno juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan ini, Rabu (19/06/2019).

Ditemui di Kantor Balai Desa Jembangan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, Wakapolsek mengatakan bahwa selain menerima segala keluhan dan informasi dari perangkat desa, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Masih menurut Wakapolsek, dengan terjalinnya komunikasi serta tali silaturahmi yang baik, maka upaya untuk memecah belah persatuan masyarakat bisa dihindari dan bisa diminimalisir.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sambang, karena melalui persatuan yang kuat maka upaya dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.