Sun. May 2nd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Menghadiri Pelapasan Siswa Kelas XII SMA Negeri Gondang Sragen

1 min read

Sragen-Wakil Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santoso, mewakili Kapolsek menghadiri pelepasan atau Purnawiyata siswa kelas XII SMA Negeri Gondang, Kamis (13/06/2019).

Selain unsur Muspika atau yang mewakili, hadir dalam acara tersebut Ketua Komite beserta pengurusnya, semua guru dan karyawan SMA Negeri Gondang serta Wali Murid bersama siswa siswi yang akan dilepas sejumlah 251 orang.

Mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK dan Muspika Gondang, dalam sambutannya Wakapolsek mengharap para siswa yang telah lulus belajar di SMA Negeri Gondang supaya menjaga nama baik almamater dan tetap semangat meraih cita-cita demi hari depan yang lebih cerah, jangan sampai salah dalam pergaulan yang akhirnya merugikan diri sendiri.

Wakapolsek juga memberitahukan bahwa saat ini Kepolisian Republik Indonesia membuka tes seleksi menjadi prajurit Bhayangkara melalui tiga jalur yakni Akpol, Secaba dan Secatam, untuk lebih jelasnya bisa melihat informasi di kantor Polisi terdekat, bagi yang berminat harap menjaga kebugaran / kesehatan dan tetap belajar akedemiknya, supaya nilainya bagus serta lancar saat menjalani seleksi” papar Wakapolsek.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.