Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Masaran Sragen Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Krikilan Masaran

1 min read

Sragen-Muspika kecamatan masaran menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Krikilan kecamatan Masaran, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo turut hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Desa Krikilan yang bertempat di Balai desa Krikilan. Senin (24/06/2019).

Dengan berakhirnya masa tugas Kepala Desa Krikilan, maka di lakukan serah terima jabatan dari Kepala Desa Krikilan periode 2013 sampai dengan 2019 dari Sunarwan di serahkan kepada Pj. Kepala Desa Krikilan Sarjono, yang sebelumnya pejabat Sekcam di kecamatan Masaran, selanjutnya Sarjono di tunjuk untuk menggantikan Kepala desa Krikilan yang sudah berakhir masa tugasnya sebagai kepala desa sampai dengan ada pemilihan serta pelantikan.

Hadir dalam acara serah terima Kepala Desa Krikilan adalah Muspika Masaran Camat Masaran Agus Winarno, Wakapolsek Masaran Ipda Agus Sudibyo, Danramil Masaran diwakili Peltu Samiyono, perangkat desa Krikilan, BPD desa Krikilan, Bhabinkamtibmas desa Krikilan, Babinsa desa Krikilan, LP2MD desa Krikilan, Ketua RT dan RW se desa Krikilan.

Untuk kepala desa Krikilan Sunarwan sudah menjabat sebagai kepala desa Krikilan selama 6 tahun dan sesudah tidak menjabat sebagai kepala desa Krikilan nantinya Sunarwan bisa mencalonkan diri sebagai kepala desa lagi lewat pemilihan kepala desa Krikilan.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.