Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Kedawung Sragen Tingkatkan Silaturahmi Kepada Tokoh Ulama

2 min read

Sragen-Dalam Upaya pemeliharaan Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif, Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah senantiasa melakukan kegiatan kegiatan kepolisian yang humanis, melalui sosialisasi himbauan, patroli dialogis keperumahan warga dan daerah rawan kejahatan serta tak lupa pula, selalu mendekatkan diri nya kepada para ulama dan tokoh tokoh agama di wilayah Kecamatan Kedawung.

Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono kembali bersilaturahmi dengan tokoh agama di kediaman Ngadimin di Dukuh Putatan Desa Jenggrik Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Selasa(25/6/2019).

Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono, di dampingi oleh Kanit Sabhara, dan anggota Bhabinkamtibmas.

Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono mengatakan bahwa, kegiatan sosial ini lebih mengedepankan silaturahmi, menyerap aspirasi serta meminta nasehat para ulama dan tokoh agama, tentang upaya bersama dalam memelihara keamanan masyarakat di lingkungan masing masing.

Kemudian, Wakapolsek menyampaikan maksud dan tujuan datang menemui beliau, adalah untuk bersilahturahmi dengan para Toga, Tomas, Todat, Toda, agar Polri dapat lebih dekat dengan Tokoh-Tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat.

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh di Masyarakat, diharapkan adanya hubungan emosional untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas agar kondusif disekitar lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya serta umumnya Wilayah Kecamatan Kedawung,” katanya.

Jika ada permasalah yang kecil di masyarakat, diharapkan dapat terselesaikan dengan baik dan tidak menjadi tambah besar.

“Mengharapkan selalu terjalin komunikasi yang baik antara tokoh-tokoh di masyarakat, termasuk salah satunya adalah Toga, untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman, yaitu Harkamtibmas,” lanjutnya.

” Saya Siap mendukung Polri, dan Siap menjembatani antara Polri dan masyarakat, ulama dan tokoh lainnya, bila mana terjadi hal yang dapat mengganggu jalannya Kamtibmas langsung kami komunikasikan,”ujar Ngadimin.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.