Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Kedawung Sragen Pam Campur Sari, Pastikan Tak ada Keributan

1 min read

Sragen-Segala bentuk kegiatan warga terlebih yang melibatkan banyak orang berpotensi terjadi kerusuhan. Seperti pada acara musik, pasti ada keributan yang berujung kerusuhan.

Tugas Polisi untuk mengamankan jalannya kegiatan hingga tuntas. Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPDA Tri Maryono.

Mereka melaksanakan pengamanan dengan hiburan campusari di rumah Suyana Dukuh Sepandan Desa Karangpelem Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Senin(1/7/2019)

Suyana sedang menggelar resepsi pernikahan anaknya dengan hiburan campur sari. Selain tamu ada juga warga yang hendak menonton campur sari. Mengantisipasi keributan, Wakapolsek Kedawung bersama anggota juga memberikan pengarahan.

Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono mengingatkan agar warga tetap tenang menyaksikan campursari. Jangan sampai terpengaruh provokasi. Dan yang terpenting tidak mengkonsumsi minuman keras. Sebab minuman keras biasanya menjadi biang kerok keributan.

Bila ada yang kedapatan melakukan pesta minuman keras, Wakapolsek Kedawung memerintahkan anggotanya untuk segera diamankan dan diproses secara hukum dan per undang undangan.

Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono selalu memberikan arahan kepada anggota nya untuk selalu tegas kepada para peminum. “Lebih baik dihentikan sekarang juga untuk para peminum, karena minuman keras adalah sumber dari segala sumber masalah dan hampir 95% kejahatan berawal dari minuman keras,” ucap Wakapolsek.

Pengamanan di hajatan warga atau pesta pesta yang lain akan selalu dilaksanakan oleh Polsek Kedawung guna memberantas peredaran miras dan menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedawung.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.