Wed. Mar 3rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Kedawung Sragen Lakukan DDS Dialogis Dengan Warga

1 min read

Sragen-Wakapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPDA Tri Maryono melaksanakan patroli dialogis, di Desa Kuala Secapa dan menyambangi tokoh masyarakat di Desa binaannya, Sabtu(15/6/2019).

Hal tersebut dilaksanakan guna  menjaga situasi  yang aman dan kondusif. Serta mengedepankan dialog dengan tokoh masyarakat, untuk menerima saran dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono memberikan himbauan kepada tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala lingkungan, kepala dusun ketua RT/RW dan warga masyarakat.

Agar selalu berperan aktif  dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Selain itu, Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono juga mengajak warga dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dan seluru elemen, untuk menolak dan memerangi paham radikalisme yang anti pancasila dan terorisme.

“Peran serta tokoh  masyarakat dan tokoh agama sangat diperlukan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan untuk mencegah tindakan kejahatan,” tambahnya.

“Agar dapat mempererat hubungan keakraban dengan tokoh masyarakat. Dan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya masing-masing,”imbuhnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.