Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Karangmalang Sragen Cek Kesiap Siagaan Anggota Dalam Apel Pagi

1 min read

 

Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Wakapolsek IPDA Sarindi mengambil apel pagi sebagai upaya pengecekan anggota dan menyampaikan himbauan, Senin (17/6/2019).

Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Wakapolsek IPDA Sarindi mengambil apel pagi sebagai upaya pengecekan anggota dan sampaikan arahan pimpinan

Apel pagi juga untuk pengecekan anggota Polsek Karangmalang Sragen. Di halaman Polsek Karangmalang Sragen, dan mengucapkan yel yel terlebih dahulu dalam apel pagi.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK mrlalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH menekankan kepada para anggota agar bertanggungjawab dengan tugas pokok masing-masing anggota.

Karena apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara bawahan dan pimpinan, dalam rangka memberikan motivasi dalam bekerja atau dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya dalam arahannya agar anggota untuk melaksanakan patroli tempat rawan tindak kejahatan yang ada diwilayah Karangmalang Sragen.

Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangmalang Sragen.

Dalam mengamankan wilayah Karangmalang, agar bekerja sama dengan semua elemen masyarakat.

Wakapolsek juga memberikan motifasi kepada anggotanya agar tetap semangat menjalankan tugas kepolisian dibulan suci ramadhan.

Dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat secara humanis dan agar hindari pelanggaran saat dan dalam melaksanakan tugas.

Dan demikian giat apel pagi tersebut diatas berjalan aman dan kondusif, selanjutnya para anggota melaksanakan tugas selanjutnya sebagai anggota Polri.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.