Tue. Jun 30th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Jenar Sragen Ajak Warga PSHT Sukseskan Pilkada Serentak 2020

1 min read

Sragen – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Wakapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Rudi Hartono bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen, Senin (29/6/2020).

Dalam kegiatan patroli ini Wakapolsek bertemu dengan warga PSHT (Persaudaraan setia hati terate) di lapangan desa Kandangsapi kecamatan Jenar.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek memberi himbauan warga PSHT untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sragen khususnya Kecamatan Jenar. Selain itu, Iptu Rudi juga mengajak warga PSHT untuk turut mendukung kelancaran Pilkada serentak tahun 2020 sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kami harap dalam pemilihan Kepala daerah serentak pada bulan desember mendatang warga PSHT untuk menjaga kerukunan dan jangan menjadi backing salah satu calon Bupati agar tidak terjadi kesalahpahaman”, tutur Iptu Rudi.

Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan memberi himbauan kepada warga PSHT tersebut merupakan upaya polsek jenar untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang pilkada serentak.

(Alha Zld)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.