Tue. Jun 23rd, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Hadiri Giat Komsos Di Koramil 11/ Jenar Sragen

1 min read

Sragen – Wakapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Rudi Hartono menghadiri kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di markas Koramil 11/ Jenar, selasa (23/6/2020).

Kegiatan yang dikomandoi langsung Danramil Jenar Kapten Kav. Edi Wahono tersebut dihadiri Muspika, para ketua organisasi pencak silat di kecamatan jenar, para kepala desa se kecamatan jenar dan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan jenar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan komsos adalah untuk meningkatkan keakraban dan menjaga sinergitas antar komponen pemerinath dan tokoh masyarakat, guna tercipta sinergitas dalam menjalankan tugas.

“Adapun tema komsos kali ini adalah bergandengan tangan membangun negeri, memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ucap Danramil.

Sementara itu, Wakapolsek Jenar Iptu Rudi Hartono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dari Koramil Jenar dan mengajak hadirin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terkait penerapan NEW NORMAL dikabupaten sragen.

”Dalam New Normal warga diharapkan tetap melakukan aktifitas, namun harus mengikuti protokol pencegahan covid-19 yang meliputi menjaga jarak, tetap memakai masker dan sering mencuci tangan,” tutur Iptu Rudi. (Alha Zld)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.