Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Gemolong Sragen Melaksanakan Binrohtal Guna Menciptakan Karakter Anggota Yang Beriman Dan Bertaqwa

1 min read

Sragen- Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sukardi bwserta Kasi Humas Bripka Aditya Yudha, W., S.T. melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi bagi yang beragama muslim. Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih beriman dan bertaqwa serta humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik, Kamis (8/8/2019) pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Syuhada Polres Sragen, Binrohtal dilangsungkan dan diikuti oleh para pejabat utama, para Kabag, Kasat, Para Perwira, staf, serta seluruh anggota beragama Islam dan Ibadah ini diisi dengan ceramah keagamaan oleh Ustad Agus Budi Santoso, S.Ag. dari Ngawi Jawa Timur.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan binrohtal ini yaitu untuk meningkatkan Karakter Anggota Polri yang beriman dan bertaqwa serta Menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat. Selain dengan Binrohtal tersebut dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME otomatis moral serta kelakuan yang kurang baik bisa berubah, terutama bagi personil yang sedang dalam pembinaan Propam Polres Sragen, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.” jelas Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.