Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Gemolong Sragen Bersama Anggota Melakukan Pengecekan Kondisi Kendaraan Dinas Sebelum Patroli

1 min read

Sragen– Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi Anggota Polsek Gemolong Sragen dalam pelaksanaan patroli, untuk itu sebelum pelaksanaan patroli Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sukardi melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas sebelum pelaksanaan patroli anggota, Selasa (25/6/2016).

Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, dipimpin langsung oleh Wakapolsek Gemolong Sragen Iptu Sukardi dan Kanit Sabhara Aipda Mulyono melaksanakan pengecekan fisik terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli yakni R4 Back Bone yaitu pengecekan fisik kendaraan meliputi kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya. Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional, serta diharapkan dengan rutinnya dilaksanakan pengecekan ini diharapkan dapat memperpanjang usia pakai kendaraan dinas tersebut.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.