Fri. Mar 5th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Gemolong Sragen Bersama Anggota Hadiri Pengajian Dalam rangka Silaturahmi dan Halal bihalal KBIH Yasin Gemolong

1 min read

Sragen- Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sukardi hadiri Pengajian Dalam rangka Silaturahmi dan Halal bihalal KBIH Yasin Gemolong pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 pukul 13.00 wib di halaman Masjid Roudlotus Sholihin Dk. Nglangak Rt 01 Kwangen Kec. Gemolong Kab. Sragen dengan penceramah KH. dr. AGUS BUDIARTO, S.Ag yang dihadiri sekitar 1500 orang jamaah., Sabtu (22/6/2019).

Hadir dalam giat tersebut Bupati Sragen Hj. dr. KUSDINAR UNTUNG YUNI SUKOWATI, Kepala Kemenag H. HANIF HANANI, SH, MH, Kabag Kesra Kab. Sragen Drs. SITRISNA, M.Si, Pj. Camat Gemolong SURATMAN, S.sos, MM, Waka Polsek Gemolong IPTU SUKARDI, Danramil Gemolong Kapten Cba. SUGIYONO, S.sos, Kepala KAU Gemolong ARIF, S.Ag dan Jamaah haji dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2020.

Pada sambutannya Bupati Sragen mengatakan untuk pembangunan di Kab. Sragen tidak bisa instan dan harus mengajukan sebelumnya sedangkan untuk pembangunan diwilayah Sragen itu sendiri bisa dilihat secara on line bisa di buka melalui website anggarannya. Sebentar lagi Kab. sragen akan menghadapi pilkades dan pilbub dan siapapun yang menjadi pemimpin semoga pemimpin yang amanah. Bupati mendoakan semoga bagi jamaaj haji yang akan berangkat ke tanah suci agar berhati-hati, sehat selalu berangkat pulang diberikan keselamatan oleh Allah SWT dan semoga sepulang dari naik haji di Mekah nanti pulang ke tanah air menyandang gelar haji yang mabrur…Amin” terang Bupati.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.