Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolsek Berikan Himbauan Kepada Petani Guworejo Karangmalang Sragen Yang Sedang Panen

1 min read

 

Sragen-IPDA Sarindi Wakapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Berikan himbauan kepada para petani yang sedang panen di persawahan Guworejo Karangmalang Sragen, Rabu (19/6/2019).

Kapolsek AKP Mujiono, S.Sos, MH mengatakan bahwa ini para petani sedang musim tanam padi, agar dilaksanakan sambang di persawahan. Dan pastinya banyak kerawanan gangguan kamtibmas seperti pencurian sepeda motor di sawah.

Dalam dialogisnya IPDA Sarindi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petani agar memperhatikan segi keamanan dalam memarkirkan sepeda motornya.

Guna antisipasi Curanmor di persawahan Dk. Gembong Ds. Saradan Kec. Karangmalang Kab. Sragen.

Giat tersebut diatas sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Giat patroli dan dialogis kepada warga binaan/petani yang di jumpai di persawahan. Dalam pesan kamtibmasnya agar memperhatikan keamanannya dalam memarkirkan sepeda motor.

Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Wakapolsek Karangmalang Sragen IPDA Sarindi bersama anggota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

Yang sudah ikut menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan persawahan.

IPDA Sarindi bersama anggota mengajak kepada seluruh warga masyarakat di desa binaan untuk mendukung mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.