Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolres Sragen Bersama Muspika Kecamatan Sambubngmacan Sragen, Menghadiri Pengumuman Revisi Hasil Ujian Seleksi Calon Kades

2 min read

Sragen-Waka Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Komisaris Polisi Saprodin,SH,MH bersama Muspika Kecamatan Sambbungmacan Sragen menghadiri, pengumuman revisi hasil ujian seleksi Balon Kades dan penetapan Balon menjadi Calon Kades Toyogo dalam rangka Pilkades serentak tahun 2019, Selasa (10/09/2019)

Bertempat di Balai Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan Sragen, telah dilaksanakan pengumuman revisi hasil ujian seleksi Bakal calon Kades dan penetapan Bkal calon menjadi Calon Kades Toyogo dalam rangka Pilkades serentak tahun 2019.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Kompol Saprodin,SH,MH (Waka Polres Sragen), Hiladawati Aziroh,S.STP (Kabag Pemdes Kabupaten Sragen), Sudaryono,SH,M,H (Ketua Panitia Pelaksana), Y. David Supriyadi,S.Sos,MM (Camat Sambungmacan), Kapt. Arh. Yah In Man (Danramil Sambungmacan), AKP Joko Widodo,SH (Kapolsek Sambungmacan),  FX Sumarno (Ketua Panitia), Suharno (Wakil Ketua Panitia), Sutrisno (Sekertaria Panitia).

Turut hadir pula 5 (lima) Calon Kepala Desa Toyogo yaitu, Bapak H.Suwarno (Calon Kades), Bapak Irianto (Calon Kades), Ibu Nisia Hari Erika Wahyu Damigit (Calon Kades), Bapak Hartanto ( Calon Kades ), Ibu Nurlia Yusniar,S.Pd (Calon Kades) dan Bapak Budi Utomo (Calon Kades) serta warga desa Toyogo dan tamu undangan sebanyak 80 (delapan puluh) orang.

Dalam Sambutanya Wakapolres Sragen Kompol Saprodin SH, MH, menyampaikan Semua punya hak untuk berbicara, daripada dipendam nanti malah multitafsir, Semua yang disampaikan tadi juga mempunyai legalitas dan kekuatan hukum, Kami juga dari panitia Kabupaten kami berharap semua sesuai tahapan meskipun ada tersandung karena kami juga sudah menindaklanjuti mengklarifikasi itu memang kesalahan dari pihak UMS dan sudah mengakui kesalahan tersebut.

Lebih jauh Wakapolres menyampaikan, dari kejadian tersebut tidak lepas dari campur tangan Tuhan sehingga kita harus bisa menerima, terkait adanya indikasi pelanggaran silahkan dilaporkan ke Kami, kami siap membantu kelancaran Pemilihan Kepala Desa Toyogo, Kami membutuhkan kepercayaan dari rekan-rekan semua untuk dapat mengawal proses Pilkades sampai akhir berjalan lancar, Apapun aspirasi dari panjenengan saya siap menampung 24 Jam silahkan menghubungi nomer saya, Semoga nanti yang dipilih benar-benar amanah membawa masyarakat maupun sistim pemerintahan banyak baiknya jangan sampai banyak mudharodnya

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo SH, dengan adanya revisi dan penetapan Calon Kepala Desa Toyogo ini, diharapkan dapat memberikan kepastian kepada Masyarakat Calon Kepala Desanya, tambah kapolsek

(hmssbm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.