Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Wakapolres Sragen bersama Jajaran PJU Polres Sragen dan Kapolsek Sukodono didampingi Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Sragen dan Ranting Sukodono Anjangsana ke rumah Aiptu Supriyadi Anggota Polsek Sukodono

1 min read

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Dalam upaya memberikan dorongan motifasi dan semangat, Waka Polres Sragen Kompol Saprodin S.H., M.H. bersama PJU Polres Sragen dan Kapolsek Sukodono didampingi Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Sragen dan Ranting Sukodono, melaksanakan anjangsana kerumah kediaman Aiptu Supriyadi Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen, Kamis (20/06/2019).

 

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud peduli Kapolres Sragen terhadap anggota yang sedang sakit atau menjalani pengobatan, Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Sragen Kompol Saprodin, S.H., M.H. menyampaikan motivasi kepada anggota Polsek Sukodono Aiptu Supriyadi agar tetap semangat menghadapi penyakit yang sedang di derita jangan putus asa pasti bisa sembuh tetap perbanyak berdo’a semoga bisa beraktifitas kembali

Kepada keluara Aiptu Supriyadi agar tetap semangat bersabar, berdoa dan berihtiar dalam menghadapi penyakit yang sedang di derita, Keluarga besar Polres Sragen selalu mendoakan dan memotifasi.

Dalam kesempatan ini Waka Polres Sragen Kompol Saprodin , S.H., M.H. memberikan arahan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan pola makan serta pola istirahat, banyak sekali penyakit yang muncul dikarenakan kesalahan dalam managemen pola makan pikiran dan istriahat.

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.