Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Waka Polsek sukodono Sragen, Sampaikan Himbauan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Walga Perguruan Pencak silat Kera Sakti

1 min read

Sragen-Dalam Rangka Halal Bi halal Keluarga Besar IKS-Pi Kera Sakti Rantai Sukodono Cabang Sragen dilapangan bola dukuh Sekulak Desa Majenang Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen Waka Polsek sukodono Polres Sragen Polda JawaTengah Iptu Sutomo Menyampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas Kepada Walga Kera Sakti’ Rabu (12/06/2019).

” Dalam giat tersebut Waka Polsek sukodono Polres Sragen” IPTU Sutomo Mewakili Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi ,S.Sos MM di panggung kehormatan
mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon Maaf Lahir dan Batin jika selama bergaul ada tutur kata yang kurang berkenan di Hati warga masyarakat semuanya.

Kami selaku Muspika Sukodono menyampaikan permohonan Maaf jika Muspika tidak bisa hadir semua dikarenakan ada keperluan masing masing yang tidak bisa ditinggalkan.

Harapan Kami khususnya untuk warga Kecamatan Sukodono jangan sampai mengkonsumsi Miras apalagi narkoba.
Semoga kedepan di Kecamatan Sukodono tidak terjadi Perselisihan antar Perguruan yang ada di wilayah Sukodono serta Kami menghimbau kepada yang hadir disini agar selalu menjaga Keharmonisan antar Perguruan dan selalu menciptakan situasi yang Kondusif.

Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada warga masyarakat Sukodono dimana pada pelaksanaan Pemilu serentak kemarin berjalan dengan aman dan lancar serta kondusifTetap terjaga kelancaran, kemanan dan tanpa alkohol dalam acara ini.

(Jagat Putra Banyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.