Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Waka Polsek Sragen Kota Menghadiri Halal Bihalal Ansor Banser PAC Kota di Teguhan Sragen

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Rajiman, Waka Polsek Sragen Kota dan anggota Polsek menghairi dan membrrikan Pengamanan kegiatan Halal Bihalal Ansor Banser Kota di Kampung Teguhan Kelurahan Sragen wetan Kecamatan Sragen. Sragen, Sabtu (22/6/2019).

Waka Polsek Sragen Kota bersama dengan anggota menghadiri dan memberikan pengamanan kegiatan Halal Bihalal Ansor Banser PAC Kota di rumah Sdr. H. Ahmad Sunyoto kampung Teguhan Kelurahan Sragen wetan Kecamatan Sragen, Halal Bihalal dengan tema Mempererat tali silaturahmi Ansor Banser PAC Kota dan warga masyarakat di kampung Teguhan dan sebagai penangungjawab kegiatan H.Ahmad Sunyoto (PAC NU Sragen).

Kegiatan halal Bihalal tersebut dihadiri : Dewan Suriah Ky.H.Ahmad Riyad Mustof, Waka Polsek Sragen Kota Iptu Rajiman, Wakil PCNU Ky. Suranto, MWC Sragen Kota Aris Darmono, S.Ag, Sakorcab Sragen Agus Endarto, ST, PAC NU Sragen Kota H. Ahmad Sunyoto, Ansor Banser Sragen Kota beserta istrinya, Pagarnusa Ranting Kota dan warga masyarakat kampung Teguhan dan sekitarnya.

Waka Polsek Sragen Iptu Rajiman dalam sambutanya Kepada para Ansor Banser yang hadir dalam kesempatan malam ini dan yang saya hormati Ky. H.Ahmad Riyad Mustofa (Dewan Suriah), Ketua MWC NU Sragen, Ketua PAC Kota terimasih telah mengudang kami dari Polsek Sragen Kota dalam acara Halal Bihalal ini. Saya mengucapkan semoga acara Halal Bihalal ini yang diadakan oleh Ansor Banser Sragen Kota bisa berjalan lancar dan Saya mohon dan mengajak Ansor Banser Kota kiranya bisa menjaga kondusifitas di wilayah Sragen Kota.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.