Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Waka Polsek Sragen Kota Hadiri Halal Bi Halal PSHT Ranting Sragen Kota Pusat Madiun

2 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Rajiman, Waka Polsek Sragen Kota mewakili Kapolsek menghadiri Halal Bi Halal PSHT Ranting Sragen Kota Cabang Sragen Pusat Madiun di Aula Kantor Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen. Sragen, Minggu (23/6/2019).

Waka Polsek Sragen Kota Mewakili Kapolsek menghadiri kegiatan masyarakat Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Sragen Kota Cabang Sragen Pusat Madiun yang diselenggarakan di Aula kantor Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen, dan yang dihadiri oleh Warga PSHT Ranting Sragen Kota lebih kurang 350 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh : Wakil Ketua 3 PSHT Cabang Sragen-Pusat Madiun Sunarto, Ketua Organisasi Berbudi Luhur PSHT Cabang Sragen Agus Suparjo, Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Sragen- Pusat Madiun Drs. Nurkhayat, M. Ag, Camat Sragen Samsuri, S.Sos,MM, Waka Polsek Sragen Kota Iptu Rajiman, Babinsa Koramil 01/Sragen Sertu Achmad Mujahidin
Ketua Ranting PSHT Sragen Kota Sri Widodo,SH, Ketua Rayon se Sragen Kota, Warga dan Siswa Ranting PSHT Sragen Kota

Waka Polsek Sragen Iptu Rajiman dalam sambutannya : Karena masih dalam suasana lebaran kami mewakili keluarga besar Polsek Sragen Kota mengucapkan minal aidin Wal faidin mohon maaf lahir batin, kalau mungkin ada salah yang disengaja maupun tidak sengaja kami mohon di maapkan. Saya berpesan kita jaga kekompakan untuk menjaga keamanan khususnya di wilayah Sragen Kota dan apabila ada hal-hal maupun sesuatu yang tidak enak di hati mohon diselesaikan dengan santun karena organisasi ini ada pimpinan yang dari tingkat ranting ataupun cabang agar diselesaikan dengan cara berjenjang. Jaga kekompakan, jaga kesehatan dan selalu bangun jaring komunikasi antar rekan, pimpinan dan teman agar tercipta suasana yang nyaman aman dan guyub rukun.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Arahan dan Tausyah oleh Drs.Nurkhayat, M.Ag Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Sragen- Pusat Madiun kepada para warga dan siswa ranting PSHT Sragen Kota dan sampai dengan selesaianya kegiatan situasi kamtibmas dalam keadaan aman serta kondusif.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.