Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Upaya Polsek Tangen Sragen Cegah Kejahatan Di Area Pasar

1 min read

Sragen – Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang yang melaksanakan piket malam yaitu Aiptu Jaswadi dan Brigadri Joko Priono, melaksanakan patroli selasa dinihari kontrol area pasar tangen dengan berikan himbauan kepada tukang sayur , minggu dinihari (30/6/2019)

Ketika waktu subuh datang, Aiptu Jaswadi mendatangi area pasar janglot tangen , sekaligus berikan himbauan kepada para pedagang sayur agar lebih waspada saat perjalanan malam hari, sekaligus juga ingatkan mereka agar lebih waspada pada setiap uang yang diterima sebagai betuk antisipasi adanya uang palsu. Dalam himbauannya personel polsek tangen mengingatkan kepada mereka “Pak kalau terima uang harus hati-hati dan selalu dicek, untuk antisipasi apakah uang itu palsu atau tidak. kalau ada sesuatu yang mencurigakan segera lapor ke Polsek tangen” demikian pesan Aiptu Jaswadi kepada salah satu pedagang sayur yang bernama Hardi (37) warga purwodadi.

Ini merupakan bentuk pelaksanaan perintah pimpinan kapolres sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, yang memang mengharuskan setiap polisi untuk tidak bosan-bosan dalam memberikan himbauan kamtibmas.

(mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.