Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Upaya Polsek Tangen Sragen Amankan Object Vital SPBU

1 min read

Sragen – Polsek Tangen tingkatkan kegiatan patroli malam hari, dalam upayanya untuk menjaga dan mempertahankan situasi situasi wilayah agar selalu aman dan Kondusif di masyarakat. Sekitar jam malam dinihari, anggota Polsek Tangen meninggalkan mako Polsek untuk menyambangi beberapa lokasi yang di anggap rawan, termasuk SPBU tangen (23/6/2019)

Dalam setiap kesempatan sambang, tak lupa anggota Polsek Tangen selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun warga masyarakat yang ditemui di lingkungan SPBU. Mengingat situasi yang sudah larut malam, diingatkan kepada semua pihak untuk hati hati dan waspada dalam beraktifitas di lingkungan SPBU. Anggota Polsek Tangen juga menyampaikan bahwa kedatanganya adalah dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli rutin. Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tangen, bisa membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan. Sehingga akan tercipta situasi Aman dan Kondusif di wilayah Tangen.

Hal ini sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan Sik MH Mik melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH yang telah memeirntahkan anggota agar selalu pantai situasi object vital di wilayah masing-masing termasuk keberadaan SPBU yang pasti memiliki tingkat kerawanan yang tinggi terkait keamanan.

(Mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.