Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Untuk Memberi Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga, Wakapolsek Sambungmacan Sragen Memimpin Pelaksanaan PH Pagi

1 min read

Sragen-Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Wakapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Iptu Pariyem SH, memimpin pelaksanaan PH Pagi, Senin (09/09/2019)

Kegiatan PH (Police Hazard) pagi, secara rutin dilaksankan oleh Polsek Sambungmacan Polres Sragen setiap hari dari pukul 06.30 hingga pukul 07.30 WIB, bertujuan untuk memberirasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang memulai aktivitasnya di pagi hari.

Seluruh Anggota Polsek Sambungmacan telah menempatkan diri pada ploting yang telah ditentukan, untuk melaksanakan PH Pagi, dari depan Pasar Desa Banaran Hingga pertigaan Desa Bedoro Kecamatan Sambungmacan Sragen.

PH (Police Hazard) pagi ini dengan melakukan pengaturan arus lalulintas dan membantu warga masyarakat untuk menyebrang jalan, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat pada pagi hari, diharapkan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang memulai aktifitasnya.

Ibu Sumarni (45) Dukuh Bero Desa Bedoro, ditemui media saat mengantar anaknya ke sekolah, mengatakan bahawa mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian telah membantu warga dan anak-anak sekolah menyebrang jalan, kami tidak kawatir lagi akan anak kami yang setiap pagi harus menyebrang jalan menuju sekolah.

Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo SH, mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, menambahkan, Semua titik ploting telah terisi oleh anggota yang melaksanakan PH pagi, dengan pelaksanaan PH pagi ini diharapkan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan, tambah kapolsek

(hmssbm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.