Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Turnamen Bola Voli Di Desa Gedongan Dijaga Polsek Plupuh Sragen

1 min read

Sragen – Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan patroli kewilayahan serta pengamanan giat turnamen bola volly Khalal Bi Khalal Cup 1 di lapangan bola volly desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, Rabu (12/06/2019).

Kali ini KA SPKT Aiptu Darmanto bersama Brigadir Teguh melakukan pengamanan kegiatan turnamen bola volly Khalal Bi Khalal Cup 1 telah memasuki delapan besar.

Ditemui di lokasi kegiatan, petugas patroli Aiptu Darmanto mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerjasama dengan petugas pam swakarsa untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen bola volly tersebut.

“Dukungan suporter dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding, namun diharapkan para suporter dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” ujar Aiptu Darmanto.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif KA SPKT Polsek Plupuh dan anggota selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas sehingga kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.