Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

TNI-POLRI Polsek Tanon Sragen Bersinergi Sambang Obyek Vital Dan Perkantoran Cegah Kriminalitas

1 min read

Sragen- Ciptakan Wilayah Tetap Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Agus Salim dan anggota Koramil 19 Tanon Serda Teguh Sutiyono menyambangi obyek vital di Kecamatan Tanon,Jum’at(14/06/2019).

Dalam rangka mencipkan situasi menjelang sidang MK hasil Pemilu 2019 agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 19 Tanon secara intensif melaksanakan patroli di obyek-obyek vital, perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,
S.I.K,MH M.I.K melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Aipda Agus Salim bersinergi dengan anggota Koramil 19 Tanon Serda Teguh Sutiyono menyambangi SPBU Putra Jangkung Desa Gabugan Kecamatan Tanon.

Selanjutnya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,
S.I.K,MH,M.I.Kmelalui Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Aipda Agus Salim menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berdialogis agar penjaga malam SPBU Putra Jangkung Desa Gabugan agar meningkatkan kewaspadaan menjelang pelaksanaan sidang MK, karena aktivitas masyarakat meningkat dan dimungkinkan tindak kejahatan juga meningkat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Aipda Agus Salim juga berharap penjaga malam SPBU Putra Jangkung Desa Gabugan senantiasa menjaga kerjasama yang baik dengan lingkungan jaga kerukunan,
persatuan
dan kesatuan dengan lingkungan agar bila terjadi sesuatu masyarakat juga bisa berperan.

Diakhir dialognya Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Brigadir Aipda Agus Salim dan Babinsa Serda Teguh Sutiyono menghimbau kepada penjaga malam SPBU Putra Jangkung Desa Gabugan agar meningkatkan kewaspadaan,apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera lapor ke Polsek maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

(Sam Tan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.