Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Gesi Sragen Hadiri Acara Halal Bi Halal

2 min read

Sragen-Guna menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan warganya Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Slendro hadiri Acara Halal Bihalal warga Desa Slendro Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Rabu (12/6/2019).

Acara yang dihadiri oleh Forkompinca Kecamatan Gesi, Toga, Toma, serta masyarakat Dukuh Kedawung Desa Slendro diisi dengan sambutan-sambutan oleh panitia penyelenggara serta pejabat pemerintahan dan tausiah tersebut intinya menjalin keakraban warga masyarakat khususnya di Desa Slendro, setelah menjalankan ibadah puasa dan hari raya idul fitri 1440 H.

Pada kesempatan itu Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan, dalam sambutanya Kapolsek baik secara pribadi maupun kedinasan meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada warga masyarakat dan ucapan terimakasih kepada warga yang ikut serta dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat pasca Pilpres 2019 dan menjelang Pilkades serentak bulan September 2019 mendatang, walau beda pilihan tapi tetap jaga persaudaraan.

Sementara itu setelah selesai acara Bripka Eko Pujiyanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Slendro juga melakukan sambang dengan masyarakat, Untuk memperat tali silaturahmi diantara warga Desa binaan yang sedang merayakan hari raya Idhul Fitri 1440 H yang saling kunjung berkunjung kerumah sanak saudaranya untuk saling ma’af mema’afkan.

Selaku anggota Bhabinkamtibmas Bripka Eko Pujiyanto akan terus hadir di Desa binaan untuk memonitor situasi Kamtibmas dan melaksanakan halal bihalal dengan seluruh lapisan masyarakat guna memupuk hubungan yang erat antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga selalu jaga kerukunan dan persatuan.

“Melalui acara silahturahmi halal bihalal ini dapat menjaga kerukunan antar warga dan dapat memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim,” ucap Bripka Eko.

Dengan kegiatan sambang dan berkunjung kerumah-rumah warga masyarakat tersebut diharapkan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga bisa terjalin sesuai dengan harapan untuk kelancaran tugas anggota Bhabinkamtibmas.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.