Fri. Jan 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Tingkatkan Kewaspadaan Aiptu Taryo Berikan APP Sebelum Giat Patroli Diwilayah Karangmalang Sragen

1 min read

 

Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Mujiono, S.Sos, MH, melalui Kspkt Aiptu Taryo menyampaikan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) kepada anggotanya sebelum dan sesudah melaksanakan giat sispam Mako dan patroli diwilayah Karangmalang Sragen, Selada (13/8/2019).

Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH selalu menekankan kepada para Kspkt bahwa dalam setiap kegiatan yang melibatkan anggota atau pasukan tentunya Kspkt wajib memberikan APP agar terciptanya situasi yang lancar dan aman selama pelaksanaaannya.

Didepan mako Polsek Karangmalang Polres Sragen Aiptu Taryo selaku Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) memberikan APP kepada anggotanya sebelum melaksanakan giat sispam Mako dan patroli diwilayah hukum Polsek Karangmalang Polres Sragen.

“Pemberian Arahan Pimpinan Pasukan (APP) sebelum dan sesudah pelaksanaan tugas sangatlah penting, dengan APP dapat terciptanya kekompakan , kesepahaman dan akan cepat dalam mengambil sebuah tindakan yang solid, profesional dan handal.” terang Aiptu Taryo

Kegiatan APP juga dilaksanakan setelah pelaksanaan tugas, guna bahan evaluasi atau koreksi untuk memperbaiki kekurangan dalam tugas yang sudah dilaksanakan. imbuhnya

Dengan adanya APP disetiap pelaksanaan tugas diharapkan pelayanan yang di berikan kepada masyarakat dapat semakin baik “Solid Profesional Hanya” sesuai slogan Polres Sragen dengan kepemimpinan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.