Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Tingkatkan Kemampuan Kapolsek Sambirejo Sragen dan Anggota Latihan Menembak

1 min read

Sragen – Anggota Polsek Sambirejo Jajaran dari Polres Sragen Polda Jawa Tengah, bersama Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, S.H, melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak hutan karet Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Rabu ( 04/09/2019)

Pada Latihan menembak tersebut yang diadakan di lapangan tembak huran jaret Kecamatan Kedawung yang mana di kedepankan pada Anggota yang pemegang senpi dan Anggota yang akan memegang senpi. Pelaksanaannya agar Anggota mahir menggunakan senjata Api dan tahu Prosudur tugas dalam pelaksanaanya, karena senjata Api tersebut peruntukannya hanya untuk melumpuhkan bukan untuk mematikan orang atau lawan. Tapi apabila dalam keadaan terdesak yang membahayakan Nyawa orang banyak Anggota tersebut boleh melakukan Tindakan tegas di lapangan, sebelum melakukan latihan menembak  di berikan APP oleh Instruktur menembak biar tidak ada terjadi sesuatu Hal hal yang tidak di inginkan.

Hutan karet sebagai tempat latihan menembak sangatlah tepat karna lokasi dan disana sudah ada lapangan tembak yang cukup memadai untuk melaksanakan latihan menembak. Para peserta latihan seluruhnya anggota polri Polres buleleng dan tidak menutup kemungkinan dari perbakin yang mana menjadi rekan Polri di lapangan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R,S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kegiatan Pelaksanaan latihan menembak sangat perlu untuk melatih Anggota dalam penggunaan senjata dilapangan, sehingga situasi di wilayah Hukum Polsek Sambirejo dalam keadaan aman dan Kondusif”, ujar Kapolsek.

( humas sambirejo sragen )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.