Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Tingkatkan Keamanan Di Lingkungan Pasar Sukodono Pada Malam Hari Brigadir Wahyu Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen beserta Koptu Giman Sriyanto anggota koramil 13 sukodono Tingkatkan Patroli

1 min read

Sragen-Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Wahyu bersama Koptu Giman Sriyanto anggota koramil 13 sukodono mengintensifkan Patroli pada malam hari di lingkungan Pasar Sukodono kecamatan Sukodono, Kamis (05/09/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K.M.H.M.I.K melalui Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Erwadi, S.Sos, M.M. menyampaikan Brigadir Wahyu bersama Koptu Giman Sriyanto anggota koramil 13 sukodono meningkatkan Patroli malam hari dilingkungan Pasar Sukodono kecamatan Sukodono untuk mengantisipasi kerumunan anak-anak muda yang mabuk-mabukan dilingkungan Pasar Sukodono kecamatan Sukodono, disamping itu guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sukodono dan sekitarnya.

Kegiatan Patroli pada malam ini di laksanakan Brigadir Wahyu bersama Koptu Giman Sriyanto anggota koramil 13 sukodono sebagai wujud dari tugas pokok Polri untuk Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu kegiatan Patroli malam hari dilingkungan Pasar Sukodono di malam hari yang dilaksanakan oleh KSPK II Brigadir Wahyu bersama Koptu Giman Sriyanto anggota koramil 13 sukodono adalah bentuk kegiatan untuk menekan ancaman Kamtibmas terutama pada saat malam hari.

Menurut Hardi, (salah satu warga Majennang) beliau mengatakan bahwa yang jelas masyarakat itu sangat senang jika ada pak Polisi Patroli.”masyarakat jadi tentram dan juga nyaman tidak takut untuk keluar malam,” ucapnya menanggapi kedatangan Brigadir Wahyu. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.