Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Tertib Hukum, Arahan Kapolsek Gondang Sragen Pada Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

1 min read

Sragen-Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Kabar Bandianto menghadiri dan mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral tingkat kecamatan, diruang pertemuan kantor Kecamatan Gondang Sragen, Sabtu (29/06/2019).

Rapat koordinasi dipimpin oleh Camat Gondang Drs. Catur Sarjanto M.Si dan dihadiri oleh para Kepala Instansi / Dinas di lingkup Kecamatan Gondang serta Kades se Kecamatan, juga pimpinan dan pengurus PKK Kecamatan

Dalam kesempatan menyampaikan materi yang akan dibahas dalam rapat koordinasi tersebut, atas nama Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, Kapolsek memberitahukan bahwa saat ini Kementrian Sosial menggandeng Polri untuk memonitor dan memantau bantuan sosial dari pemerintah yang jumlahnya terbilang besar yakni 54 Triliun.

Terkait dengan MOU tersebut, Kapolsek mengharap supaya penyaluran bantuan sosial untuk warga pra sejahtera tepat sasaran, jangan sampai terjadi penyimpangan yang dilakukan oleh oknum perangkat desa, karena akan dipertanggung jawabkan dimuka hukum.

Demikian juga masalah penggunaan dana desa, Kapolsek mengharapkan tidak ada Kepala Desa ataupun perangkatnya yang terkena kasus korupsi terkait penggunaan dana desa fiktif atau tidak sesuai dengan proposal dalam musrenbangdes, seperti yang pernah terjadi di desa lain.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.