Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Tengah Malam, Kapolsek Gesi Sragen Sidak Anggota Jaga

1 min read

Srsgen-Tengah Malam, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH lakukan sidak ke anggota penjagaan, Kamis (2/6/2019).

Dalam rangka menjaga keamanan dan kesiapsiagaan piket anggota Polsek, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH melakukan sidak dadakan ke kantor Polsek Gesi pada pukul 23.55 Wib.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK mengatakan sidak dadakan tersebut untuk memberikan motivasi kepada anggota yang piket jaga agar tetap semangat dan meningkatkan kesiapsiagaan, baik di Mako maupun sat melaksakan patroli.

“Dalam menjalankan tugas tetap semangat dan siapsiaga, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi adanya kejadian kriminalitas anggota harus lebih wasdapa dalam menjaga keamanan mako dalam setiap saat,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan kepada personel untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan anggotanya dalam melaksanakan tugas. Sarana dan prasarana yang dimiliki Polsek saat ini agar dapat di jaga dan di rawat dengan sebaik-baiknya, untuk personil yang bertugas dengan menggunakan seragam agar memperhatikan kerapian serta menjaga sikap tampang saat bertemu atau melayani masyarakat.

“Pada saat melaksanakan tugas di lapangan hindari perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan penuh pengabdian dan keikhlasan, serta selalu jaga kesehatan dan keamanan diri saat melaksanakan tugas,” pesan Kapolsek.

Selain Pengecekan terhadap kesiap siagaan anggota Kapolsek juga mengecek anggota di lapangan dengan mendampingi langsung pelaksanaan patroli kewilayahan guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.