Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Tekan Kriminalitas Polsek Gesi Sragen Tingkatkan Patroli Sinergitas di Jam Rawan

1 min read

Sragen-Tidak mau terlena dengan masih terlaksananya Operasi Mantap Brata Candi 2019 dimana pengamanan tidak hanya fokus pada kegiatan Pemilu saja, namun Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah juga terus laksanakan tugas pelayanan masyarakat lain nya, Jum’at (14/6/2019), tugas-tugas Kepolisian Seperti Patroli, Penjagaan dan Pengawalan terus di laksanakan dan bersinergi dengan Koramil Gesi sebagai upaya untuk menekan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIKMH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau kecolongan meskipun anggota Polsek juga ada yang tersprint melaksanakan kegiatan Ops Mantap Brata 2019, namun tugas tugas Kepolisian lainnya tetap berjalan.

Seperti kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan anggota, dimana intensitas patroli ditingkatkan untuk menekan kriminalitas, “Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan, salah satunya adalah patroli rutin yang dilaksanakan, terutama di jam rawan, untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan.” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek membeberkan bahwa tindak kriminalitas cenderung terjadi disaat warga sedang istirahat malam, terutama dini hari dimana situasi sepi, maka dari itulah Kepolisian melaksanakan patroli. “Patroli dilaksanakan dini hari, dikarenakan rawan akan kejahatan apalagi saat warga sedang istirahat malam, di situlah Kepolisian dituntut untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.” Tambah Kapolsek.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.