Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Teguran dari Anggota Polsek Sukodono terhadap pengguna kendaraan bermotor roda dua.

1 min read

Sragen – Ditengah-tengah menjaga kamtibmas dan kamtimselcarlantas Polsek Sukodono melaksanakan kegiatan patroli di Desa Pantirejo, kecamatan Sukodono, kabupaten Sragen dalam kegiatan patroli tersebut disasarkan terutama kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor tidak memakai helm.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi ,S.Sos, M.M. melalui Brigadir Wahyu memberikan arahan dan teguran kepada salah satu warga masyarakat yang tidak memakai helm pada saat mengendarai sepeda motor, Rabu (26/6/19).

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K, M.H,M.I.K. memberikan pesan kamtibman dan kamtimselcarlantas memalui Brigadir Wahyu, agar seluruh warga masyarakat kecamatan Sukodono untuk senantiasa mentaati dan mematuhi peratuan yang berlaku, Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Menjadi Kebutuhan ‘Tertib, Aman, dan Selamat Bersepeda Motor di Jalan.’ Pada saat hendak menggunakan kendaraan bermotor kita jangan sampai lupa menggunakan safety, seperti helm sebagai pelindung kepala.

Pastikan berperilaku tertib, dengan berhenti di traffic light pada garis batas, dan tidak memenuhi jalan sehingga menutup akses kendaraan dari arah berlawanan. Orang tua perlu mengawasi secara ketat terhadap anak-anak mereka yang belum cukup umur agar tidak berkendara di jalan raya. Ingat, banyak pelajar yang menjadi korban kecelakaan.

Atas himbauan tersebut Anton selaku pengendara motor merasa senang dan berterimakasih karena kepedulian Polsek Sukodono terhadap keselamatan masyarakat pada saat berkedara di jalan raya.

“Kami merasa senang karena pak polisi peduli akan keselamatan saya, sedangkan saya justru malah mengabaikan keselamatan saya dan orang lain” tuturnya. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.