Wed. Sep 30th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Team Pantau dan Monitoring Polsek- Puskesmas Sukodono Sragen Sasar Makanan Kadaluarsa

1 min read

Sragen – Memasuki hari ke dua belas bulan ramadhan 1440 Hijriah, Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah adakan pemantauan dan monitoring harga bahan makanan dan minuman di sejumlah pertokoan, dan pasar di kecamatan Sukodono, Jumat (17/05/2019).

Pemantuan harga sembilan bahan pokok (sembako) berupa makanan dan minuman di lakukan oleh  Kanit Reskrim bersama sama unit UPTD Puskesmas Sukodono serta Koramil. Sasaran pantauan itu sendiri yakni pertokoan di desa Juwok Sukodono.

 

“ Ada empat toko yang menjadi perhatian dan sasaran kami, yaitu toko Anjar di Dukuh Juwok, toko Gareng, minimaket Bumdes dan toko kelontong Sulis di Desa Juwok. Yang diperiksa adalah penjualan makanan dan minuman yang kadaluarsa, yang masih di pajang pada etalase untuk di jual, “ ujar Kapolsek AKP Bambang Erwadi dalam keterangannya amewakili Kapolres Sragen.

 

Sejumlah empat pertokoan itu, menjadi sasaran razia dan pantauan team Polsek Sukodonmo bersama sama TNI dan Puskesmas Sukodono. Hasilnya, petugas mendapati beberapa makanan kadaluarsa, dan mengimbau kepada pemilik toko agar tidak memajang, atau mengembalikan barang kadaluarsa tersebut kepada distributornya.

 

“ makanan kaleng atau kemasan yang telah kadaluarsa kita sortir untuk diamankan, dan kita imbau pemilik toko untuk segera mengembalikannya kepada distributor, “ ujarnya.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.