Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Suasana Haru Iringi Pisah Sambut Wakapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Gesi Sragen

1 min read

Sragen-Polsek Gesi Polres Sragen menggelar acara pisah sambut Wakapolsek dan Kanit Reskrim yang berlangsung di Rumah Makan Omah Simbok, Minggu (30/6/2019) siang.

Hadir dalam acara Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH, Wakapolsek, para Kanit, Kasi, seluruh anggota Polsek Gesi, Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Endang Teguh Purwoko beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Gesi.

Iptu Sumardiyanto mendapat tugas baru sebagai Wakapolsek Mondokan dan sebagai penggantinya Iptu Suparjono SH yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Jenar. Sedangkan Aiptu Widodo menjadi Kanit Reskrim Polsek Sambirejo dan Kanit Reskrim Polsek Gesi ditempati Aiptu Ngadeni yang sebelumnya menjadi Kanit Reskrim Polsek Karangmalang.

Dalam sambutannya Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH menyampaikan terima kasih kepada Iptu Sumardiyanto atas pengabdianya selama bertugas di Polsek Gesi.

“Terima kasih dan selamat bertugas semoga berkah dan amanah, tetap jalin silaturahmi. Kami ucapkan selamat datang bagi pejabat baru,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Iptu Sumardiyanto menyampaikan terima kasih atas bimbinganya dan kerjasama selama ini, serta mohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak.

“Kepada pak Kapolsek dan seluruh anggota serta Bhayangkari, terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama bertugas di Polsek Gesi, kami mohon maaf bila adanya kekurangan dan kesalahan dalam bertugas,”kata Iptu Sumardiyanto.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.