Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sowani Kapolsek, Ketua SH Teratai 17 Tangen Sragen Lakukan Koordinasi

1 min read

Sragen – Bapak Harsono (52) warga desa dukuh kecamatan tangen, yang juga ketua ranting SH Terate 17 cabang Madiun datangi Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah untuk berkoordinasi dengan Kapolsek IPTU Zaini SH MH dan bertemu di ruang kerja Kapolsek, selasa (10/9/2019)

Dalam silaturahminya tersebut, Kapolsek sekaligus mengajak dan menghimbau kepada keluarga besar SH Terate 17 ranting tangen cabang Madiun untuk tetap bersinergi dengan aparat kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan terkait pengamanan wilayah.

“Khususnya dalam hal pelaksanaan pilkades, kami dari kepolisian berharap keluarga besar SH Terate 17 ikut mendukung jalannya pelaksanaan pilkades agar semua berjalan aman dan tertib” demikian ujar Kapolsek tangen kepada bapak harsono.

“ Terima kasih Insya Allah kami dari SH Terate 17 cabang madiun ranting Tangen, akan terus mensupport kepolisian mendukung kepolisian dalam mengamankan kegiatan pesta demokrasi tingkat desa.
Dalam pernyataannya Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, bahwa polisi sangat terbuka dengan apapun organisasi masyarakat yang ingin bersilaturahmi, termasuk SH Terate. Semoga hubungan yang baik antara Polisi dan semua perguruan pencak silat di kecamatan tangen ini, bisa menjadi bentuk menguatkan keharmonisan polisi dan masyarakat.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.