Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Solat Subuh Berjamaah Jadi Aktivitas Rutin Polsek Tangen Sragen

1 min read

Sragen- Dalam upaya peningkakan kualitas iman anggota, Kapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Zaini SH MH mengajak anggota yang piket malam untuk melaksanakan solat subuh bersama di masjid mujahidin , di desa dukuh , senen pagi (24/6/2019)

Kegiatan salat subuh bersama ini adalah langkah yang sangat positif. Memang pada awalnya ini adalah kebijakan pimpinan sebagai peningkatan aspek pembinaan mental anggota, Namun berjalannya waktu ternyata dan memang semoga hal ini yang menjadi kebiasaan anggota itu sendiri. “Saya Berharap anggota yang Piket malam selalu menyempatkan diri untuk bias ikut melaksanakan salat subuh bersama di masjid” demikian kata Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH.

Selain sebagai bentuk usaha meningkatkan kualitas keimanan, semoga dengan jalan sholat subuh bersama menjadikan Allah semakin Ridho atas doa kita semua yang selalu bermohon akan keamanan wilayah yang selalu kondusif. Menurut takmir masjid Bapak Sardi (56) warga dukuh Gilis “Saya mengacungi jempol program sholat subuh berjamaah yang dilakukan Kepolisian” semoga ini menjadikan tambahan berkah bagi masyarakat dan seluruh kaum muslimin, karena usaha para apartur alat negara untuk semakin dekat dengan sang pencipta Allah yang Maha Mengamankan.

Dalam pernyataannya Kapolsek Tangen mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, Polsek Tangen akan selalu berusaha maximal dalam peningkatan aspek pembinaan dengan salah satu caranya ya melalui solat subuh berjamaah ini.
(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.