Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sinergitas TNI Dan Polri, Dalam Menjaga Harkamtibmas Patroli Bersama Sukodono Sragen

1 min read

Sragen-Personil Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama dengan anggota Koramil 13 Sukodono Sragen selalu bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah Kecamtan sukodono kabupaten Sragen Senin (17/06/2019).

Salah satu upaya yang dilaksanakan adalah dengan menggalakkan patroli dialogis di Poskamling

Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen yang dipimpin Aiptu Suparno bersama dengan anggota  dari Koramil 13 Sukodono Sertu Herawan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga binaan dipos kampling  dukuh Desa Majenang Sukodono  SragenSragen.

Bertempat di poskamling  dukuh gosek RT 9 Desa Majenang  kecamatan Sukodono kabupaten Sragen  dan dihadapan para warga,Aiptu Suparno menuturkan bahwa pelaku kejahatan melakukan aksinya karena adanya kesempatan, oleh sebab itu dihimbau kepada para warga Masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan semua kemungkinan yang bisa saja terjadi.

“Kejahatan bisa saja terjadi kepada siapapun dan kapanpun, oleh sebab itu perlunya kesadaran dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing – masing, jangan sampai kita menjadi korban dari pelaku kejahatan dan jadilah Polisi bagi diri sendiri” tuturnya .

Selain itu, disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Majenang Brigadir Yudi Yulian bahwa sekarang sudah musim kemarau di himbau kepada warga supaya lebih berhati hati dalam membakar sampah jangan ditinggal begitu saja karena sudah beberapa kali di wilayah kecamatan Sukodono kabupaten Sragen telah terjadi musim kebakaran akibat kelalai sipunya rumah sendiri.

(Jagat Putra Banyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.