Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Silaturahmi Kamtibmas, Sekaligus Buka Puasa Bersama Ramadhan Digelar Kapolres Sragen

2 min read

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Memanfaatkan kebaikan ramadhan,Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan adakan acara  Silaturohmi Kamtibmas Polres Sragen. Acara Silaturahmi Kamtibmas dan buka puasa bersama mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat bertempat di aula pendopo Sumonegaran kabupaten Sragen, Sabtu (25/05/2019).

Acara ini adalah ajang silaturahmi, berbagi berkah ramadhan, antara Polres Sragen bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten Sragen, untuk Sragen yang aman damai dan guyub rukun, “ ungkap Kapolres di sela sela buka puasa bersamanya.

Nampak hadir dalam acara ini, Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.PM, Wakil Bupati Sragen H. Dedy Endriyatno, SE, Ketua DPRD Kab. Sragen Bambang Samekto, SH, sekda Sragen, wakil Ketua PN Sragen,Ketua Pengadilan Agama Drs.Suhardi SH.M.Ag, Ketua MUI Minannul Azis, Ketua KPUD Sragen Minarso, Bawaslu Dwi Budhi, Para Asisten,  Ka Badan/ Dinas Instansi terkait, para Kepala sekolah menyertakan Pengawas Sekolah SMA/SMK, SMP Negeri se Kabupaten Sragen serta Kepala Sekolah SD se Kecamatan Sragen, Muspika , perwakilan Partai Politik.

 

Selain berbuka puasa bersama, acara silaturahmi kamtibmas mengisi bulan ramadhan yang di gelar Jumat (23/05) malam ini, di lanjutkan pula dengan sholat maghrib, ishak dan taraweh bersama, serta diisi pengajian peringatan Nuzulul Quran tahun 2019.

“Alhamdulillah silaturahmi kamtibmas, di bulan ramadhan ini dapat kita laksanakan, “ terang Kapolres.

“Selain berbagi berkah ramadhan, kita juga dapat bersilaturahmi, setelah melalui tahapan pemilu 2019 yang cukup melelahkan. Dan malam ini, kita fokus kepada ibadah. Namun demikian, peristiwa sebagaimana di tayangkan di televisi tentang kejadian di jakarta, membuat kita merasa prihatin, terlebih dengan beredarnya berbagai berita yang tidak benar, yang lebih pada provokasi, bahkan banyak di tumpangi massa yang tidak bertanggung jawab, “

 

“ untuk itulah, mari jaga kabupaten Sragen ini tetap guyub rukun. Dalam menyampaikan pendapat di muka umum harus mematuhi hukum peraturan yang berlaku dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.  Dan Alhamdulillah, untuk Kabupaten Sragen Pemilu 2019 bisa berjalan dengan tertib, mari kita sama sama membangun kota Sragen dengan guyub rukun.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.