Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Semarak HUT RI Ke 74 Di Galeh Tangen Sragen Hadirkan Group Musik KMB Berjalan Lancar

1 min read

Sragen – Personil Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin langsung Waka Polsek Tangen IPTU Harun Al-rasyid melaksanakan giat pengamanan semarak HUT RI ke 74 di desa galeh yang menghadirkan grup musik KMB, minggu malam senen (1/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 1200 warga dari berbagai penjuru desa Galeh, termasuk juga dari warga Purwodadi yang memang kebetulan berbatasan dengan Desa galeh. Dlam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Haryanto sempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar mereka semua menjaga kerukunan dan ketertiban selama acara berlangsung . Wakapolsek yang juga hadir dalam memimpin pengamanan ikut memastikan memastikan agar semua bersinergi bergandengan tangan untuk memastikan acara bisa berjalan lancar tertib dan tanpa konflik.

Dalam komentarnya, bapak Triyono (37) kepala desa Galeh, mengucapkan banyak terimaskasih atas kehadiran personil Polsek tangen. “Saya selaku Kepala desa galeh mengucapkan banyak terimas kasih kepada bapak polisi yang telah berkanan hadiri di acara ini “ .
Menurut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH , memang polisi dituntut untuk bisa memberikan rasa aman salah satunya dalam setiap kegiatan masyarakat. “Alhamdulillah malam ini kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tidak ada perkelahian, dan itu yang paling penting” demikian ujarnya.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.